Jumat, 17 Oktober 2014

Bitdefender Antivirus Plus 2014 Full Trial Reset

IDM Gratis - Bitdefender Antivirus Plus 2014 Full Trial Reset. Bitdefender Antivirus Plus 2014 full merupakan 1 diantara software antivirus terbaik. Sebelum saya lanjutkan kepokok pembahasan, sekarang coba anda bayangkan sejenak betapa banyaknya variant virus muncul dan berkembang setiap harinya. Penyebarannya dipermudah oleh adanya akses internet yang sudah hampir merata diseluruh pelosok negeri. Media penyimpanan flashdisk yang tidak membutuhkan software untuk menyimpan data memudahkan virus untuk menularkan dirinya, berkembang biak dalam flashdisk selanjunya menginfeksi setiap laptop atau komputer yang dihinggapi flashdisk tersebut.

Metode lama cara menghapus virus pun sudah tidak bisa diaplikasikan lagi. Pengembang atau pembuat virus makin cerdik dalam memanfaatkan celah keamaan system operasi. Pendekatan secara emosional terhadap pengguna komputer pun dilakukan. Terbukti banyaknya virus lokal yang menginfeksi komputer dengan memberi nama filenya mencolok semisal Video Bokep dan lain-lain. Tanpa antivirus terbaik, bersiaplah menannggung resiko lebih vesar terinfeksi virus komputer, karena itulah Bitdefender Antivirus Plus 2014 Full Version mencoba memberikan solusi untuk menghindarkan laptop anda dari serangan virus. Jika komputer anda sudah lebih dulu terinfeksi virus, Bitdefender Antivirus Plus 2014 pun akan membersihkan virus tersebut dari komputer anda.

Bitdefender Antivirus Plus 2014 dibuat dengan 2 jenis license yaitu free license dan license berbayar. Perbedaan kedua jenis license key tersebut adalah fitur yang ada didalam software Bitdefender Antivirus Plus 2014. Jika anda menggunakan jenis lisensi gratis, Bitdefender akan menonaktifkan beberapa fitur, sayangnya justru fitur penting itulah yang dinonaktifkan. Masuk akal memang ketika Bitdefender menonaktifkan fitur pentingnya pada license yang free. Hal tersebut dilakukannya supaya anda akhirnya membeli license full versionnya yang dijual seharga $29 USD (harga bulan Maret 2014).

Didirikan oleh Florin dan Măriuca Talpeș, Bitdefender mencoba dan terus mengembangkan software antivirusnya untuk menjadi antivirus terbaik. Berkantor pusat di Bucharest, Romania, para profesor keamanan komputer bekerja keras terus berusaha mendefinisikan varian virus terbaru lalu mengenalkan variant tersebut kepada Bitdefender Antivirus Plus 2014 dengan cara memberikan update virus database.

  • Password: www.softwarefullversion.com
  • Download Installer | Situs Bitdefender | Link
  • Download Crack, Patch & Trial Reset| Zippyshare | Link
  • Download Crack, Patch & Trial Reset| Indowebster | Link
Sumber http://softwarefullversion.com
Lokasi: Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.