Minggu, 12 Oktober 2014

Download Game PC Gratis Truck Racing by Renault Trucks v0.2.7.6

Truck Racing by Renault
Truck Racing by Renault
IDM Gratis - Download Game PC Gratis Truck Racing by Renault Trucks v0.2.7.6. Sebelumnya saya sudah share game petualangan Prince of Persia, nah sekarang saya share game pc dengan genre berbeda yaitu game simulasi bernama Truck Racing by Renault Trucks v0.2.7.6. Sebelum anda mendownload gamenya, saya ingatkan untuk instal dulu IDM Full Patch nya.

Truck Racing by Renault Trucks merupakan game simulasi balapan mobil-mobil truk kelas berat, atau disebut sebagai heavy tractor unit. Sesuai nama gamenya, game balap Truck Racing ini dibuat oleh Renault Trucks, merupakan produsen kendaraan militer dan kendaraan truk komersial Prancis dengan kantor pusat di Saint-Priest dekat Lyon, Prancis. Awalnya adalah bagian dari perusahaan pabrikan Renault, namun kemudian berpindah tangan kepada Grup Volvo sejak tahun 2001.

Game simulasi Truck racing ini dibuat sangat mendetail secara fisik dan sangat mirip dengan perlombaan yang sebenarnya dimana mobil yang diperlombakan merupakan versi modifikasi dari mobil truk kelas berat. Aturannya juga cukup ketat yaitu kecepatan maksimum truk dibatasi hanya sampai 160 km/jam (100 mph) untuk alasan keamanan, dan batas berat minimum adalah 5,5 ton.


Sumber: www.gamegratis33.com
Lokasi: Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.